Peluang Bisnis

Pongky Pilih The Dance Company

JAKARTA - Lambat laun mulai terkuak alasan mengapa Jikustik vakum sejak vokalisnya, Pongky, membentuk band The Dance Company. Rupanya, Pongky disuruh memilih dan dia lebih sreg dengan The Dance Company.

"Saya seperti disuruh memilih opsi. Dan saya memilih yang menurut saya, kalau tidak diambil sekarang saya akan menyesal di hari tua. Contohnya, The Dance Company," ungkap Pongky yang ditemui di launching album baru Trio Libels di Plaza Arcadia Senayan, Jakarta, Rabu (27/1/2010).

Selain dengan The Dance Company, musisi yang piawai mencipta lagu itu juga telah merencanakan sejumlah proyek besar lainnya. Sebut saja, album solo dan album duet dengan sang istri Sophie Navita.

"Jika semua dibarengi dengan Jikustik, pasti akan nabrak. Saya juga merasa wajib liburan. Kalau masalah dengan Jikustik, ada personel yang setuju dan tidak," imbuhnya.

Gara-gara itu pula, hubungan Pongky dengan personel Jikustik memburuk. Mereka tak lagi berkomunikasi. Alhasil, Jikustik pun vakum.

"Kita jadi kurang dekat karena kejadian kemarin. Saya masih menegaskan kalau saya vakum dan tidak terlibat kegiatan Jikustik, entah sampai kapan," tegasnya.

Personel Jikustik, Icha, merilis album solo. Pongky tidak datang karena ternyata dia tidak tahu. Dengan Icha, Pongky mengaku selama ini pola hubungannya saling melengkapi.

"Dari awal di Jikustik kita saling melengkapi. Saya yang mengisi up tempo, dia sebaliknya. Saya mendukung album solonya. Kalau mau launching, saya akan datang dan jadi fans nomor satunya," tandasnya. (ang)

0 komentar:

Posting Komentar