Peluang Bisnis

Campur Baur Artis Musik Indonesia di Java Rocking Land

Campur Baur Artis Musik Indonesia di Java Rocking Land

Benny Chandra — July 27, 2009 / 8:52 pm

Topik: Band, Berita, Event
Tags: rocking land

Sejumlah nama besar di dunia musik internasional memang jadi andalan di pertunjukan musik bertajuk Java Rockin’Land yang bakal digelar 7-9 Agustus mendatang. Meskipun begitu, kabar baiknya adalah artis musik Indonesia tetap mendominasi di ajang itu. Setidaknya dalam hal jumlah.

Dari daftar artis musik yang sudah konfirmasi tampil di Java Rockin’Land, terlihat yang berasal dari luar negeri hanya sekitar sepuluh nama. Bandingkan dengan banyaknya artis musik Indonesia yang dipastikan bakal manggung di acara yang diadalan di Ancol itu. Kalau dihitung-hitung jumlahnya mencapai lebih dari 70 nama! Di antaranya adalah Slank, /rif, Netral, Superman Is Dead, Seringai, Saint Loco, Burgerkill, Roxx, dan Andra & the Backbone.

Dan yang menarik, meskipun acara ini mengusung nama berbau rock namun tetap saja tercampur baur dengan sejumlah musisi lain yang selama ini dikenal sebagai pengusung musik di luar rock, khususnya pop. Sebut saja seperti She, ALEXA, J-Rocks, The Upstairs, dan White Shoes & The Couples Company.

Hmm…

0 komentar:

Posting Komentar